Kamis, April 21

CARA MUDAH MENGISI PULSA HP SENDIRI

Posted by Dealer Pulsa Murah. Category:

CARA MUDAH  MENGISI PULSA HP SENDIRI - Langsung saja gan buat yang pengen tahu cara mengisi pusa HP sendiri (dari HP yang kita miliki) sbb:

1.HP kita harus terdaftar di dealer atau layanan pengisian pulsa.
2.Mengisi saldo.
3.Mengetahui format transaksi atau format SMS pengisian pulsa.

Nah untuk mempelajari bagaimana cara pendaftaran sampai bisa mengisi pulsa HP kita sendiri tersebut, di blog ini sudah tersedia, silakan tinggal klik di Menu Utama blog ini.Pelajari dengan seksama agar sobat semua tidak mengalami kendala.

Keunggulan atau kelebihan bisa mengisi pulsa HP kita sendiri ini adalah kita bisa mengisi ulang pulsa kapan saja dan di mana saja kita mau.Tidak terbatas wilayah yang penting masih di wilahar Republik Indonesia dan ada signal tentunya.Saldo pulsa yang kita miliki selain untuk kepentingan kita tapi juga bisa kita jual ke orang lain yang membutuhkan pulsa.Jadi bisa kita jadikan sebagai lahan penghasilan tambahan dengan menjual pulsa semua operator ini.Untuharga bisa sobat lihat di blog ini.Harga kami relatif murah atau setidaaknya tetap bersaing dengan yang lain.

Demikian sekilas tentaang CARA MUDAH  MENGISI PULSA HP SENDIRI semoga bermanfaat.Silakan langssung ke MENU UTAMA (seebelah kanan atas)

Tags:
pulsa-artistarefill.blogspot.com cara-isi-ulang-pulsa-handphone-cara.Cara Isi Ulang Pulsa Handphone atau Cara Mengisi PULSA HP SENDIRI sama saja dengan mengisi pulsa hp untuk orang lain karena pada dasarnya tidak ada .Berhemat dengan mengisi pulsa sendiri tapi bisa juga untuk dijual. ... Ternyata dengan isi ulang pulsa untuk 4 buah HP (2 milik saya, 1 milik istri daftar atau klik disini untuk lihat cara registrasi, tapi kalau tidak berminat juga tidak apa-apa Trik rahasia  cara mendapatkan pulsa gratis all operator seperti Xl, IM3, Telkomsel, smartfren, Jadi untuk yang tidak punya hp Android juga tidak jadi masalah. Contohnya  Konter pulsa besar , Server pulsa, atau Sobat sendiri setelah membaca artikel ini. hehehe.. Bagaimana cara transaksi mengisi pulsanya Bagaimana tak ketagihan, pulsa dengan cuma2 masuk no hp kita tanpa bayar. -klik isi ulang pulsa terus pilih operator anda(telkomsel,axis , three. Tapi dengan email , no hp berbeda (no hp pinjem tuh ma tetangga) . .dan lakukan seperti cara diatas. Klo bisa cari aja trik sendiri . .jangan sok pinta 

CARA MENGISI PULSA PAKAI HP  TIPS BISNIS PULSA MENGGUNAKAN PONSEL SENDIRI. bagaimana cara isi pulsa modem eksternal Perangkat Kera Jadi inilah "Cara Praktis Mengisi Pulsa" pertama. Ini cara lumayan  Tapi seperti di cara "SMS Teman yang Jualan Pulsa dengan HP Bokap/Nyokap" di langkah nomer  Gunakan Buka Toko Online Kamu Sendiri Cara Mengisi Pulsa Listrik  Para pelanggan PLN selama ini kebanyakan menggunakan  Karena melakukan pengisian daya sendiri pelanggan bisa dengan mudah melakukan  CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG/DOLLAR DARI HP  Saya akan berbagi kepada sobat cara mendapatkan pulsa gratis semua operator , ini. Saldo ini bisa sobat gunakan untuk mengisi pulsa sendiri atau di jual
Setiap bulan Hp anda akan menghasilkan PULSA GRATiS plus UANG, bukan Kalau memang bisa mengisi pulsa sendiri, ngapain juga harus repot-repot pergi ke cara berbelanja seperti halnya perusahaan memberikan bonus

◄ Posting Baru Posting Lama ►

KEUNGGULAN YANG ADA PADA KAMI :


1.FORMAT ISI ULANG PULSA TANPA KODE PRODUCT
/ KODE VOUCHER

Format: Nominal.NoHP.Pin
Contoh :
10.085769039xxx.2222

2. Pendaftaran Gratis.
Gratis tanpa biaya sedikit pun.
3. SMS reply Gratis.
Semua reply sms transaksi tanpa biaya reply alias gratis.
4. Transaksi bisa via SMS & Yahoo Messenger.
Silahkan trx via yahoo messenger karena lebih hemat dan cepat.
5. Komplain/pertanyaan sangat mudah via sms.
Cukup sms dengan format : INF(titik) isi komplain kirim ke no sms Centre.
6. Transaksi open 24 Jam per hari.
Disaat yang lain pada tutup,kami tetap buka melayani trx pulsa anda.
7. Harga bersaing,silahkan dicek.
Untuk masalah harga kami tetap bersaing.silahkan dicek (cek harga via HP transaksi anda).
8. Web Report On Line 24 jam.
Dengan adanya Web Report On Line,anda bisa memantau seluruh kegiatan transaksi harian anda.

Tiga Langkah Singkat Menjadi Mitra Kami

Langkah 1: Lakukan pendaftaran gratis dengan ketik SMS :
DFT.NoHP.NamaAnda.Kotakabupaten.Kecamatan.Desa/Kelurahan.Kodepos

Contoh : DFT.081267123456.Dewicell.Surabaya.Sukolilo.Klampis.60117
kirim ke 0852-84-301-222

Anda akan mendapat reply SMS dari sever yang berisikan No.ID , PIN dan keterangan lain. Silakan dicatat no ID dan PIN anda tersebut.

Langkah 2 : Pembelian Saldo/Cara Deposit Klik Disini
Langkah 3 : Cara Isi Ulang Pulsa Klik Disini

Cara mendapatkan Brosur

1.Download brosur/petunjuk lengkap yang tersedia pada menu di atas untuk anda cetak.

2. Mengajukan permintaan brosur via email.

Silakan email ke alamat: sales.distributor001@gmail.com dengan subjek: "MOHON DIKIRIM BROSUR STOKPULSA".

Jangan lupa cantumkan nomor HP (Hand Phone) anda agar kami dapat secepatnya memberitahukan kepada anda bahwa email permintaan brosur telah diproses.
 

Alamat

STOK PULSA
DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK ALL OPERATOR & PULSA LISTRIK PLN

Office:
Jln Raya Pepelegi No.22 Waru-Sidoarjo
Jawa Timur
Tlp/Call Centre :(031)8550163, (031)72767300



YM Center1

Trx YM1

YM Center2

Trx via YM

YM Center3

Trx YM3

CSO

Customer Service-1

SMS CENTER

087856612260,085731501008
082132443306,087856688107
087856612270,083856080530