Senin, April 23

CARA DAFTAR JADI AGEN PULSA| CARA MENJADI AGEN PULSA ECERAN

Posted by Dealer Pulsa Murah. Category:

CARA DAFTAR JADI AGEN PULSA| CARA MENJADI AGEN PULSA ECERAN - Di cari agent pulsa Elektrik Di seluruh Tanah Air Indonesia , Jika Anda ingin berjualan pulsa untuk semua operator yang bisa untuk isi pulsa elektrik gsm maupun cdma dan  pulsa listrik token pln, luangkan waktu anda tidak kurang dari  lima belas menit. kami yakin anda mempunyai ponsel jadikan lah ponsel anda no hp anda pribadi bisa di jadikan chip all operator layak nya seperti di counter hp, Tidak mahal cukup registrasikan ataU daftarkan no ponsel anda ke kami modal hanya 50rb saja sudah cukup.

Setelah terdaftar anda bisa isi pulsa elektrik maupun isi pulsa listrik, handphone anda serasa menjadi mesin atm gengam yg bisa anda bawa kemana saja, handphone anda saya yakin bagus namun sayang jika anda tidak menggetahui teknologi jaman sekarang. tanpa basa basi yg harus anda pelajari adalah langkah awal anda harus mendaptar terlebih dahulu agar no ponsel anda masuk ke server kami yg di namakan server pulsa elektrik autobilling sistem . untuk cara mendaptar, langkah selanjut nya setelah anda terdaptar dan sudah mendapatkan noid dan Pin anda tinggal melakukan deposit,
untuk cara deposite isi saldo  jangan binggung jangan bimbang pasti yg anda pikirkan lalu bagaiman caranya untuk isi pulsa nya ???  pelajarilah format transaksi untuk isi pulsa nyai.  pelajarilah dengan benar karna format transaksi sudah kami tentukan. catat dengan benar dan perhatikan format transaksi tersebut antara titik dan pin dan mesti di kirim kemana.

Murah cepat isi pulsa terisi secara real time tidak kurang dari 10detik pulsa bisa terisi secara otomatis setelah anda kirim format transaksi ke sms centre, silahkan untuk menggetahui daptar harga pulsa yg kami berikan.  jng khawatir penipuan harga yg kami berikan wajar sesuai pasaran tidak seperti harga yg sangat murah dan slalu menggatasnamakan dari cv maupun pt. Hati 2 jng tergiur dengan penawaran harga murah , Hati2 dgn penawaran seperti ini  PT. central Cell cari agen M-Kios All Operator. V 5rb = 4500, V. 10rb = 8500, V. 20rb = 18000, V. 50rb = 45rb.  sangat tidak masuk akal harganya harga dari provider pulsa y pun g mampu kasih harga segitu. Maka Dari Itu Biar aman gabung bersama kami silahkan cek harga yg kami berikan.

CARA DAFTAR JADI AGEN PULSA| CARA MENJADI AGEN PULSA ECERAN - Jangan salah pilih server pulsa elektrik 1 chip all operator ,di sini trx tanpa kode sangat mudah untuk isi pulsa tidak harus menghapalkan kode, deposit pun sdh suport sistem tiket saldo pun terisi dengan otomatis. bisa di downline kan , reply Token Pln pun di sertakan dengan jumlah kwh dan nama si pemilik ,PPOB selain itu anda pun bisa cek tagihan rumah anda dari ponsel cukup dengan sms aja dengan format transaksi yg sudah kami tentukan, dan anda pun bisa membayar tagihan listrik juga, benar2 ponsel berteknologi atm gengam bisa bayar apa saja. ayoooo  buruan daftar mumpung masih gratis


Ref:
www.kompas-inet.com

◄ Posting Baru Posting Lama ►

KEUNGGULAN YANG ADA PADA KAMI :


1.FORMAT ISI ULANG PULSA TANPA KODE PRODUCT
/ KODE VOUCHER

Format: Nominal.NoHP.Pin
Contoh :
10.085769039xxx.2222

2. Pendaftaran Gratis.
Gratis tanpa biaya sedikit pun.
3. SMS reply Gratis.
Semua reply sms transaksi tanpa biaya reply alias gratis.
4. Transaksi bisa via SMS & Yahoo Messenger.
Silahkan trx via yahoo messenger karena lebih hemat dan cepat.
5. Komplain/pertanyaan sangat mudah via sms.
Cukup sms dengan format : INF(titik) isi komplain kirim ke no sms Centre.
6. Transaksi open 24 Jam per hari.
Disaat yang lain pada tutup,kami tetap buka melayani trx pulsa anda.
7. Harga bersaing,silahkan dicek.
Untuk masalah harga kami tetap bersaing.silahkan dicek (cek harga via HP transaksi anda).
8. Web Report On Line 24 jam.
Dengan adanya Web Report On Line,anda bisa memantau seluruh kegiatan transaksi harian anda.

Tiga Langkah Singkat Menjadi Mitra Kami

Langkah 1: Lakukan pendaftaran gratis dengan ketik SMS :
DFT.NoHP.NamaAnda.Kotakabupaten.Kecamatan.Desa/Kelurahan.Kodepos

Contoh : DFT.081267123456.Dewicell.Surabaya.Sukolilo.Klampis.60117
kirim ke 0852-84-301-222

Anda akan mendapat reply SMS dari sever yang berisikan No.ID , PIN dan keterangan lain. Silakan dicatat no ID dan PIN anda tersebut.

Langkah 2 : Pembelian Saldo/Cara Deposit Klik Disini
Langkah 3 : Cara Isi Ulang Pulsa Klik Disini

Cara mendapatkan Brosur

1.Download brosur/petunjuk lengkap yang tersedia pada menu di atas untuk anda cetak.

2. Mengajukan permintaan brosur via email.

Silakan email ke alamat: sales.distributor001@gmail.com dengan subjek: "MOHON DIKIRIM BROSUR STOKPULSA".

Jangan lupa cantumkan nomor HP (Hand Phone) anda agar kami dapat secepatnya memberitahukan kepada anda bahwa email permintaan brosur telah diproses.
 

Alamat

STOK PULSA
DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK ALL OPERATOR & PULSA LISTRIK PLN

Office:
Jln Raya Pepelegi No.22 Waru-Sidoarjo
Jawa Timur
Tlp/Call Centre :(031)8550163, (031)72767300



YM Center1

Trx YM1

YM Center2

Trx via YM

YM Center3

Trx YM3

CSO

Customer Service-1

SMS CENTER

087856612260,085731501008
082132443306,087856688107
087856612270,083856080530