Jumat, Oktober 29

MAU JUAL PULSA ELEKTRIK..?? | CARI VOUCHER PULSA MURAH..??

Posted by Dealer Pulsa Murah. Category:

Kata Kunci untuk mengunjungi web ini: MAU JUAL PULSA ELEKTRIK,CARI VOUCHER PULSA MURAH,INGIN PUNYA TAMBAHAN PENGHASILAN, CARA GABUNG JADI AGEN PULSA, CARA JOIN JUAL PULSA, PENGEN JOIN JADI MASTER DEALER, pulsa murah,transaksi tanpa kode,cari dealer pulsa,ingin jadi agen pulsa,transaksi cepat,cari distributor pulsa transaksi tanpa kode voucher,mau menjual pulsa,mau buka bisnis pulsa.

IKLAN-IKLAN DARI ADMIN:

Pengirim: Admin
Judul: CARI VOUCHER PULSA ELEKTRIK MURAH?? Klik disini
Teks: Apakah anda sedang CARI VOUCHER PULSA ELEKTRIK MURAH??.Kami saat ini sedang Mencari para Pebisnis pulsa yang serius untuk mendapatkan tambahan penghasilan. pendaftaran tanpa biaya alias GRATIS,transaksi cepat,BURUAN DAFTAR, SILAHKAN BUKTIKAN , LAYANAN transaksi akurat dan ada SN (seri number transaksi), cara pengisian pulsa TANPA KODE PRODUK ATAU KODE VOUCHER, hanya dalam hitungan detik pulsa langsung masuk. Sangat Cocok untuk konter pulsa,pegawai,mahasiswa, wiraswasta dan seluruh masyarakat tanpa mengenal status, Untuk pengisian pulsanya sangatlah mudah tanpa menghafal kode produk, jd artinya bisnis ini tdk mengganggu pekerjaan/tugas anda dan sangat menguntungkan buat tambahan penghasilan anda

Pengirim: Admin
Judul: INGIN PUNYA TAMBAHAN PENGHASILAN..??Klik here
Teks: Kembali kami mengajak anda yang ingin punya tambahan penghasilan,bergabung bersama kami menjadi agen penjualan pulsa elektronik semua operator.Pulsa saat ini sangat dibutuhkan banyak orang yang menggunakan hanphon sebagai alat komunikasi.Kami yakin juga termasuk anda jika anda memiliki handphone sudah pasti butuh pulsa.Mulai sekarang gunakan hp anda untuk memperoleh tambahan penghasilan dan untuk memenuhi kebutuhan pulsa hp anda sendiri tiap bulannya dengan menjual pulsa di rumah anda.Cara kerja yang sangat gampang hanya dengan mengirim pesan singkat pulsa masuk ke account hp konsumen.Silahkan pelajari cara caranya menjadi agen pemasaran pulsa elektrik di sini.

Pengirim: Admin
Judul: CARA GABUNG DI BISNIS PULSA | IKUT JUALAN PULSA
Teks: Apakah anda belum tahu cara gabung di bisnis pulsa? untuk anda yang belum tahu cara bergabung di usaha penjualan pulsa silahkan anda pelajari di website yang sedang anda kunjungi saat ini.Di sini anda dapt mengetahui bagaimana cara agar anda bisa ikut serta dalam usaha atau menjadi agen penjualan pulsa elektronik dengan modal ringan,trx cepat dan harga dasar yang murah.Silahkan pelajari selengkapnya.
Tag: mau gabung jual pulsa,cara gabung jadi agen pulsa,mau ikutan bisnia pulsa,mau menjadi bos pulsa,mau buka usaha jual pulsa,Berikut ini nomor untuk cek pulsa untuk masing-masing operator cepat plus harga super murah dan bonus pulsa

Pengirim: Admin MyPulsa
Judul: PENGEN JOIN DI BISNIS PULSA..?? Klik here.
Teks: Buat rekan dan sobat semua yang PENGEN JOIN DI BISNIS PULSA atau pengen bergabung jadi agen pulsa,mari joint bersama kami di sini Dealer pulsa All Operator murat transaksi cepat.
Melalui kesempatan ini juga admin Mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri 1431 H. Minal aidin walfaidzin kepada semua rekan-rekan dan sobat semua yang telah mengunjungi blog ini.Mudah-mudahan kita kembali ke "fitrah" yaitu Allah SWT mengampuni semua dosa kita.Amin.Buat rekan yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi agen penjualan pulsa elektrik,harga dasar yang murah,trx cepat dan modal ringan mulai 50 ribu saja tanpa biaya pendaftaran.Brosur singkat bisa kami kirim via sms, ketik: "Mohon dikirim brosur Mypulsa" kirim sms ke 0857-69-036-333

Tag:
nyari pulsa sms, nyari fren yg  yang pengen dapet HARGA MURAH, daftar agen pulsa gratis, mau join agen, Pengen buat website murah, bisnis pulsa murah, transaksi cepat , bonus-bonusJoin,Blog ini akan membahas segala sesuatu tentang bisnis pulsa elektrik di tanah air aku pengen gabung, gmn caranya,CARI DISTRIBUTOR, MASTER, AGEN PULSA ELEKTRIK LANGSUNG JOIN DAN AKTIVASI JANGAN TUNDA LAGI BISNIS PULSA ELEKTRIK TERMURAH,Pengen Dapat Bonus Jutaan Rupiah Perbulan Seperti Saya GRATIS JOIN SEBAGAI MASTER DEALER PULSA ELEKTRIK 1 CHIP ALL OPERATOR Cari Duit Dari Bisnis Pulsa Paling Murah merupakan suatu cara yang banyak digem! ari mulai,Seorang temen gue ada yang nawarin join bisnis MLM nStream namanya. Gue pengen tau pendapat loe, coba lihat situsnya deh di sebuah alat VOIP yang bisa menghemat biaya pulsa telepon international,bisnis pulsa atau membuksa sw pulsa harus memiliki modal yang sangat gede JOINT AJA.gratis, silahkan gabung menjadi agen pulsa kami Jual Pulsa Cara Tradisional vs Jual Pulsa Cara Cerdas Bisnis Pulsa Elektrik di Samarinda makin marak saat ini. faktor Anda males ke konter utk isi pulsa? kini Isi pulsa dari hp sendiri lebih murah ayo gabung cara hidup sukses Free Pulsa: Bisnis pulsa paling menguntungkan Sumber pasif income Dapatkan penghasilan tambahan dengan cara sistem pengisian pulsa elektrik Markup produk oke Ayoo buruan gabung  pulsa murah, 1 chip all operator, Cara Bisnis Pulsa Tanpa Modal  Harga Telkomsel Murah

◄ Posting Baru Posting Lama ►

KEUNGGULAN YANG ADA PADA KAMI :


1.FORMAT ISI ULANG PULSA TANPA KODE PRODUCT
/ KODE VOUCHER

Format: Nominal.NoHP.Pin
Contoh :
10.085769039xxx.2222

2. Pendaftaran Gratis.
Gratis tanpa biaya sedikit pun.
3. SMS reply Gratis.
Semua reply sms transaksi tanpa biaya reply alias gratis.
4. Transaksi bisa via SMS & Yahoo Messenger.
Silahkan trx via yahoo messenger karena lebih hemat dan cepat.
5. Komplain/pertanyaan sangat mudah via sms.
Cukup sms dengan format : INF(titik) isi komplain kirim ke no sms Centre.
6. Transaksi open 24 Jam per hari.
Disaat yang lain pada tutup,kami tetap buka melayani trx pulsa anda.
7. Harga bersaing,silahkan dicek.
Untuk masalah harga kami tetap bersaing.silahkan dicek (cek harga via HP transaksi anda).
8. Web Report On Line 24 jam.
Dengan adanya Web Report On Line,anda bisa memantau seluruh kegiatan transaksi harian anda.

Tiga Langkah Singkat Menjadi Mitra Kami

Langkah 1: Lakukan pendaftaran gratis dengan ketik SMS :
DFT.NoHP.NamaAnda.Kotakabupaten.Kecamatan.Desa/Kelurahan.Kodepos

Contoh : DFT.081267123456.Dewicell.Surabaya.Sukolilo.Klampis.60117
kirim ke 0857-68-422-599

Anda akan mendapat reply SMS dari sever yang berisikan No.ID , PIN dan keterangan lain. Silakan dicatat no ID dan PIN anda tersebut.

Langkah 2 : Pembelian Saldo/Cara Deposit Klik Disini
Langkah 3 : Cara Isi Ulang Pulsa Klik Disini

Cara mendapatkan Brosur

1.Download brosur/petunjuk lengkap yang tersedia pada menu di atas untuk anda cetak.

2. Mengajukan permintaan brosur via email.

Silakan email ke alamat: sales.distributor001@gmail.com dengan subjek: "MOHON DIKIRIM BROSUR STOKPULSA".

Jangan lupa cantumkan nomor HP (Hand Phone) anda agar kami dapat secepatnya memberitahukan kepada anda bahwa email permintaan brosur telah diproses.
 

Alamat

STOK PULSA
DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK ALL OPERATOR & PULSA LISTRIK PLN

Office:
Jln Raya Pepelegi No.22 Waru-Sidoarjo
Jawa Timur
Tlp/Call Centre :(031)8550163, (031)72767300



YM Center1

Trx YM1

YM Center2

Trx via YM

YM Center3

Trx YM3

CSO

Customer Service-1

SMS CENTER

087856612260,085731501008
082132443306,087856688107
087856612270,083856080530