Sabtu, September 18

:: PENGEN JOIN DI BISNIS PULSA..?? Klik here.

Posted by Dealer Pulsa Murah. Category:

Pengirim:Admin MyPulsa
Judul:PENGEN JOIN DI BISNIS PULSA..?? Klik here.
Teks:Buat rekan dan sobat semua yang PENGEN JOIN DI BISNIS PULSA atau pengen bergabung jadi agen pulsa,mari joint bersama kami di sini Dealer pulsa All Operator murat transaksi cepat.
Melalui kesempatan ini juga admin Mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri 1431 H. Minal aidin walfaidzin kepada semua rekan-rekan dan sobat semua yang telah mengunjungi blog ini.Mudah-mudahan kita kembali ke "fitrah" yaitu Allah SWT mengampuni semua dosa kita.Amin.Buat rekan yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi agen penjualan pulsa elektrik,harga dasar yang murah,trx cepat dan modal ringan mulai 50 ribu saja tanpa biaya pendaftaran.Brosur singkat bisa kami kirim via sms, ketik: "Mohon dikirim brosur Mypulsa" kirim sms ke 0857-69-036-333
Tag:awalnya join karena susah nyari pulsa im3 sms yg 30.000 sama ribet nyari fren yg ... atau... yang pengen dapet HARGA MURAH,tidak memiliki hubungan dengan Iklan daftar agen pulsa gratis! Jadi waspada mau join agen karena takut dimahalin? Pengen buat website murah,Dengan Modal 50 ribu bisa bisnis pulsa murah transaksi cepat Nikmati pula bonus-bonus yang diberikan dan Cash Prize yang diundi tiap bulannya. Join,Blog ini akan membahas segala sesuatu tentang bisnis pulsa elektrik di tanah air aku pengen gabung, gmn caranya,CARI DISTRIBUTOR, MASTER, AGEN PULSA ELEKTRIK LANGSUNG JOIN DAN AKTIVASI JANGAN TUNDA LAGI BISNIS PULSA ELEKTRIK TERMURAH,Pengen Dapat Bonus Jutaan Rupiah Perbulan Seperti Saya GRATIS JOIN SEBAGAI MASTER DEALER PULSA ELEKTRIK 1 CHIP ALL OPERATOR Cari Duit Dari Bisnis Pulsa Paling Murah merupakan suatu cara yang banyak digem! ari mulai,Seorang temen gue ada yang nawarin join bisnis MLM nStream namanya. Gue pengen tau pendapat loe, coba lihat situsnya deh di sebuah alat VOIP yang bisa menghemat biaya pulsa telepon international,bisnis pulsa atau membuksa sw pulsa harus memiliki modal yang sangat gede JOINT AJA.
Email:asepsp@gmail.com
Website:http://mypulsa-autoreload.blogspot.com



Powered by EmailMeForm

◄ Posting Baru Posting Lama ►

KEUNGGULAN YANG ADA PADA KAMI :


1.FORMAT ISI ULANG PULSA TANPA KODE PRODUCT
/ KODE VOUCHER

Format: Nominal.NoHP.Pin
Contoh :
10.085769039xxx.2222

2. Pendaftaran Gratis.
Gratis tanpa biaya sedikit pun.
3. SMS reply Gratis.
Semua reply sms transaksi tanpa biaya reply alias gratis.
4. Transaksi bisa via SMS & Yahoo Messenger.
Silahkan trx via yahoo messenger karena lebih hemat dan cepat.
5. Komplain/pertanyaan sangat mudah via sms.
Cukup sms dengan format : INF(titik) isi komplain kirim ke no sms Centre.
6. Transaksi open 24 Jam per hari.
Disaat yang lain pada tutup,kami tetap buka melayani trx pulsa anda.
7. Harga bersaing,silahkan dicek.
Untuk masalah harga kami tetap bersaing.silahkan dicek (cek harga via HP transaksi anda).
8. Web Report On Line 24 jam.
Dengan adanya Web Report On Line,anda bisa memantau seluruh kegiatan transaksi harian anda.

Tiga Langkah Singkat Menjadi Mitra Kami

Langkah 1: Lakukan pendaftaran gratis dengan ketik SMS :
DFT.NoHP.NamaAnda.Kotakabupaten.Kecamatan.Desa/Kelurahan.Kodepos

Contoh : DFT.081267123456.Dewicell.Surabaya.Sukolilo.Klampis.60117
kirim ke 0857-68-422-599

Anda akan mendapat reply SMS dari sever yang berisikan No.ID , PIN dan keterangan lain. Silakan dicatat no ID dan PIN anda tersebut.

Langkah 2 : Pembelian Saldo/Cara Deposit Klik Disini
Langkah 3 : Cara Isi Ulang Pulsa Klik Disini

Cara mendapatkan Brosur

1.Download brosur/petunjuk lengkap yang tersedia pada menu di atas untuk anda cetak.

2. Mengajukan permintaan brosur via email.

Silakan email ke alamat: sales.distributor001@gmail.com dengan subjek: "MOHON DIKIRIM BROSUR STOKPULSA".

Jangan lupa cantumkan nomor HP (Hand Phone) anda agar kami dapat secepatnya memberitahukan kepada anda bahwa email permintaan brosur telah diproses.
 

Alamat

STOK PULSA
DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK ALL OPERATOR & PULSA LISTRIK PLN

Office:
Jln Raya Pepelegi No.22 Waru-Sidoarjo
Jawa Timur
Tlp/Call Centre :(031)8550163, (031)72767300



YM Center1

Trx YM1

YM Center2

Trx via YM

YM Center3

Trx YM3

CSO

Customer Service-1

SMS CENTER

087856612260,085731501008
082132443306,087856688107
087856612270,083856080530